Persebaya Waspadai Ketajaman Ilija Spasojevic

By TB Kumara - Sabtu, 7 Juli 2018 | 14:18 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan), berebut bola dengan pemain PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Bali United memiliki pemain dengan kualitas yang bagus di semua sektor, terutama di lini depan. Banyak pemain dengan insting gol mumpuni, seperti Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, I Wayan Sukarja, dan Fadli Sausu.

Dari deretan penyerang itu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menilai Spasojevic menjadi pemain yang sangat patut untuk diwaspadai saat kedua tim bersua pada Sabtu (7/7/2018).

Menurutnya, Spaso memiliki kualitas bagus dan insting gol yang tajam.

Ia juga menilai eks Bhayangkara FC itu juga pintar dalam membongkar pertahanan lawan sehingga harus diberi perhatian lebih.

(Baca Juga: Brasil Tersingkir dari Piala Dunia, Ini Deretan Meme Kocak Neymar Pulang Kampung)

"Tentu kami akan kerja keras untuk menang. Kami tahu, Spaso pemain yang bagus, bahaya di depan gawang. Tapi, kami tetap fokus dan waspada apa yang bisa kami lakukan," kata Alfredo kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Meski begitu, mantan pelatih Persipura ini tidak akan terfokus pada satu pemain pada laga nanti. Menurutnya, Bali United banyak dihuni pemain dengan kemampuan yang merata.

"Kami tetap kasih perhatian, tetapi tidak fokus satu pemain. Mereka rata-rata pemain bagus. Kami akan usaha mengantisipasi mereka di lapangan," ucapnya.

Alfredo berharap pemain tidak menganggap ringan lawan, tapi sebaliknya berusaha dengan maksimal memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih tiga poin.