Sriwijaya FC Syukuri Hasil Imbang Melawan Persija

By Noverta Salyadi - Rabu, 11 Juli 2018 | 16:19 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berjalan di sisi lapangan jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

2 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Walapun tim asuhannya gagal meraih poin penuh, Rahmad Darmawan tetap bersyukur karena menilai Adam Alis cs bermain sepenuh hati dan tidak mudah menyerah. 

Tim tamu unggul dua kali melalui Ivan Carlos di injury time babak pertama serta Rezaldi Hehanussa (64'). Adalah Esteban Vizcarra yang lantas menjadi penyelamat tuan rumah berkat sepasang golnya

Berkat hasil imbang ini, Sriwijaya tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 23 dan Persija berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 22 poin. 

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

 

(Baca Juga: Kylian Mbappe Bernilai 2 Triliun, Hanya Kalah dari 5 Pemain di Seluruh Dunia)

 

“Kami bersyukur bisa bermain imbang dalam pertandingan ini karena 2 kali kami tertinggal. Saya juga berterima kasih dengan anak-anak yang telah bermain all out,” ujar Rahmad Darmawan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, usai pertandingan.