PSM Makassar Punya Misi Khusus Saat Dijamu Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:49 WIB
Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

PSM Makasar mengusung misi khusus kala melawat ke kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (11/7/2018) malam. Kedua tim bakal bentrok di laga lanjutan Liga 1 musim 2018 di pekan ke-15.

PSM datang dengan skuat berkekuatan 20 pemain, termasuk dua mantan pilar Bali United, yakni Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw. 

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyebut tim asuhannya sudah sangat siap berjibaku dengan tuan rumah. 

Adapun di kubu Bali United, pemain anyar asal Belanda, Melvin Platje, kemungkinan besar sudah bisa diturunkan.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

(Baca Juga: Modal Bali United Kalahkan PSM)

'Kami sudah sangat siap hadapi Bali United kali ini. Tidak ada perubahan di Bali United. Mereka sama seperti musim lalu, yang juga dengan pelatih yang sama," ujar pelatih asal Belanda ini kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Meski pada dua pertemuan musim 2017, timnya dua kali digasak Fadil Sausu dkk, tapi sang pelatih berharap anak asuhnya tampil beda pada laga kali ini.

Mantan pelatih Arema FC tersebut menyebut Rasyid Bakri cs bakal bertarung dengan memperlihatkan karakter keras dan tak kenal menyerah khas Makassar.