Petar Planic Nyaman Pakai Topeng Pelindung Hidung Kontra Madura United

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 13 Juli 2018 | 15:34 WIB
Bek asing PSIS Semarang, Petar Planic, saat menghadapi Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Bek asing milik PSIS, Petar Planic, tidak harus melewati masa absen setelah mengalami cedera hidung saat melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14.

Saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/7/2018) malam WIB, Petar bertabrakan dengan Ezechiel N'Douassel.

Akibat benturan tersebut, Petar pun mengalami cedera hidung. Hanya, cedera yang dialami pemain asal Serbia ini tidak terlalu parah.

(Baca Juga: Dilepas Sriwijaya FC, ke Mana Rahmad Darmawan Mencari Klub Baru?)


(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

Setelah melalui pemeriksaan, dokter tim PSIS pun mengizinkan pemain asal Serbia itu untuk diturunkan melawan Madura United, Kamis (12/7/20118).

Saat berbincang dengan BolaSport.com, pemain beruia 25 tahun itu mengaku senang bisa bermain untuk tim.

"Saya senang bisa bermain untuk tim. Saya akui pertandingan melawan Madura United merupakan pertandingan yang sulit, apalagi mereka adalah tim yang bagus dan terorganisir," kata Petar kepada BolaSport.com, Jumat (13/7/2018).

Melawan tim berujulukan Sape Kerrab itu, pemain bernomor punggung 25 tersebut mengaku lega karena diizinkan untuk bermain saat ia menginginkannya.