Persija Kurang Maksimal di 3 Laga Terakhir, Rezaldi Hehanussa Bertekad Kalahkan Bali United

By Irfa Ulwan - Senin, 16 Juli 2018 | 10:58 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Kiri) dan Pelatihnya, Stefano Cugurra (Tengah) dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi (IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM)

Bek muda Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, berambisi besar dapat meraih tiga poin kala timnya menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).  

Laga pekan ke-16 Liga 1 2018 tersebut bakal dijadikan momentum kebangkitan Persija Jakarta oleh Rezaldi Hehanussa.

Pasalnya, dalam tiga laga terakhirnya, tim Macan Kemayoran selalu meraih hasil yang kurang maksimal.

Setelah dikalahkan Perseru Serui 1-3 di Stadion Marora (3/7/2018), skuat besutan Stefano Cugurra ini dua kali beruntun mendapat hasil imbang.

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-19 Tak Dapat Perkuat Sriwijaya FC Saat Bersua Mitra Kukar)


Hasil seri itu didapat saat melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung (6/7/2018) dan kala tandang ke Stadion Jakabaring (10/7/2018) ketika menantang Sriwijaya FC.

Oleh karenannya, Rezaldi ingin berkerja keras di pertandingan esok untuk meraih hasil maksimal.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mengungkapkan kesiapannya pada sesi jumpa pers sebelum laga di Stadion Sultan Agung, Senin (16/7/2018) pagi tadi.

"Saya ingin berusaha dan kerja keras demi mendapatkan tiga poin. Soalnya di tiga pertandingan sebelumnya, kami mendapatkan hasil kurang maksimal," kata Rezaldi Hehanussa kepada awak media termasuk BolaSport.com.