Resmikan Kiper Asing, Arema FC Makin Percaya Diri

By Ovan Setiawan - Selasa, 17 Juli 2018 | 13:12 WIB
Kiper anyar Arema FC asal Serbia, Srdjan Ostojic, saat diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang, Selasa (17/7/2018) siang. (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Setelah secara resmi merekrut Makan Konate, Arema FC kembali meresmikan satu pemain lagi. Dia adalah kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic yang diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang pada Selasa (17/7/2018) siang.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, maka hari ini secara resmi Arema mengumumkan bahwa merekrut Ostojic untuk mengisi posisi kiper Arema,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

(Baca Juga: Performa Buruk Andrea Dovizioso Menuai Kecaman)

Perekrutan Ostojic tidak dilakukan secara tiba-tiba. Dia pertama kali merapat ke Arema FC pada akhir Juni lalu.

Saat itu Arema FC masih memiliki empat penjaga gawang, yakni Joko Ribowo, Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, dan Teddy Heri.

Kini Arema FC sudah melepas dua penjaga gawangnya, yakni Joko Ribowo dan Teddy Heri. Praktis dengan bergabungnya Ostojic akan menambah suasana baru di bawah mistar gawang Arema FC.

Dia kemungkinan besar akan menjadi kiper utama Arema FC, apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, kelemahan Arema FC terletak di bawah mistar gawang.

“Kami optimistis dengan masuknya Ostojic akan menambah kekuatan Arema FC. Ini sangat penting untuk ke depannya,” papar pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Sebelumnya, Arema FC memang kesulitan untuk mencari kiper inti.