Hasil MRI dan CT Scan Bek Persebaya Surabaya Baik Pasca Benturan Kontra Bhayangkara FC

By TB Kumara - Rabu, 18 Juli 2018 | 10:21 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Andri Muliadi. (@ANDRIMULIADI04/INSTAGRAM)

Hasil MRI dan CT scan bek Persebaya Surabaya, Andri Muliadi, menunjukkan tidak ada hal yang mengkhawatirkan. Pemain asal Aceh itu mulai membaik meski harus istirahat dalam beberapa hari ke depan.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan kondisi Andri Muliadi yang mengalami cedera saat kontra Bhayangkara FC menunjukan perkembangan yang menggembirakan.

(Baca Juga: Satu Hal yang Membuat Inter Milan Belum Mau Lepas Joao Mario ke Klub Promosi Liga Inggris)

Saat ini, Andri masih dalam tahap penyembuhan, kemungkinan harus istirahat tujuh hingga sepuluh hari ke depan. Dari hasil MRI dan CT scan menunjukkan kondisi dia baik-baik saja.

"Kondisi Andri sudah membaik. Tidak terjadi apa apa setelah cek MRI dan CT scan. Hanya ada peradangan saja, memang jatuhnya cukup keras waktu itu," kata Chairul, Selasa (17/7/2018).

Chairul menambahkan jika tidak ada kendala dan proses penyembuhan berjalan dengan baik, perkiraan pemain yang turut mengantarkan Persebaya juara Liga 2 musim 2017 itu akan kembali berlatih saat tim kontra PSIS Semarang nanti.

(Baca Juga: Resmi, Sang Pelatih Mundur Usai Bawa Islandia ke Piala Dunia untuk Pertama Kali)

Namun, manajer yang biasa disapa Abud itu menjelaskan untuk bisa kembali membela Persebaya tergantung kepada pelatih, apakah Andri bisa bermain atau tidak.

"Ya kalau proses kesembuhan dia berjalan dengan lancar, kemungkinan saat lawan PSIS dia bisa main tapi semua tergantung kepada pelatih, apakah Andri saat latihan sudah membaik atau belum," ujar Abud.