Sudah Evaluasi Kekurangan, Pelatih Persebaya Surabaya Optimis Kalahkan PSMS Medan

By TB Kumara - Rabu, 18 Juli 2018 | 14:34 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat memimpin latihan di Lapangan Persebaya, Kamis (5/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya optimis bisa mengalahkan PSMS Medan pada laga pekan ke-16 Liga 1 musim 2018, Rabu (18/7/2018) petang di Gelora Bung Tomo, Surabaya meskipun selalu terlambat panas.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengakui jika timnya selalu terlambat panas, namun pemainnya sudah siap dan dalam kondisi yang bagus.

(Baca Juga: Lionel Messi Nikmati Liburan Bersama Keluarga demi Hapus Memori Buruk Hasil Piala Dunia 2018)

Dia melanjutkan, pada dua pertandingan yang sudah dijalani, semua laga berjalan dengan susah. Tapi Persebaya selalu optimis menang pada setiap pertandingan.

"Kami selalu terlambat panas sebab setiap laga berjalan dengan sulit. Tapi pemain selalu optimis bisa memenangi pertandingan," kata Alfredo.

Selain itu, pelatih berpaspor Argentina ini sudah memperbaiki kelemahan dan kekurangan terutama lini belakang timnya agar tidak terulang lagi saat laga kontra PSMS Medan.

Laga kontra Ayam Kinantan julukan PSMS Medan selalu berjalan dengan ketat. Namun, timnya tidak akan mau di buat malu, tiga poin wajib di kantongi pada laga nanti.

(Baca Juga: Resmi Tinggalkan Arema FC dan Gabung Tim Promosi, Joko Ribowo Serahkan Selera ke Aremania)

"Kami selalu mengoreksi dan mengevaluasi setiap kekurangan setelah pertandingan. Saya berharap tidak terjadi lagi pada laga besok," kata Alfredo Vera, Selasa (17/7/2018).