Madura United Bakal Evaluasi Kapten Timnas Tajikistan

By Suci Rahayu - Kamis, 19 Juli 2018 | 14:27 WIB
Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebuah kabar mengejutkan dihembuskan oleh manajemen Madura United. Mereka disebut sedang mengevaluasi keberadaan gelandang asing Nuriddin Davronov pada jendala transfer Liga 1 musim 2018 ini.

Posisi Davronov kini berada dalam ancaman pencoretan. Ancaman tersebut terjadi jika pihak Madura United sukses mendatangkan gelandang incaran.

Gelandang tersebut berasal dari timnas Indonesia U-19, yang bermain di Piala AFF U-19 2018 lalu.

(Baca Juga: Manis-Pahit Hubungan Transfer Liverpool dan AS Roma)

“Kalau kita bisa mendatangkan satu gelandang dari timnas U-19 tersebut, tentu saja kami akan ada evaluasi untuk pemain gelandang. Pemain yang di evaluasi adalah Davronov,” papar Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Kabar bakal di evaluasinya Davronov tentu mengejutkan. Sebab, kapten timnas Tajikistan tersebut selama ini kerap jadi pilihan utama.

Davronov sudah memainkan 14 pertandingan untuk Madura United hingga pekan ke-16 Liga 1.

Davronov sejauh ini juga telah menyumbangkan satu gol untuk Laskar Sape Kerrap.

Tapi, ada sebuah catatan minor di laga terakhir yang dia mainkan saat berjumpa Perseru Serui (17/7/2018). Di laga tersebut, Davronov gagal mengeksekusi penalti.