Gantikan Dedik Setiawan, Pemain Muda Arema FC Ini Incar Gol Perdana

By Ovan Setiawan - Jumat, 20 Juli 2018 | 10:05 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional Indonesia, Ahmad Nur Hardianto, seusai membobol gawang Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Peluang besar jatuh pada sosok Ahmad Nur Hardianto saat Arema FC harus kehilangan Dedik Setiawan akibat akumulasi kartu dalam laga kontra Sriwijaya FC, (21/7/2018). Bagaimana persiapan mantan pemain timnas Indonesia tersebut?

Untuk saat ini memang tidak mudah bagi Hardianto untuk mendapat kesempatan bermain di posisi inti.

Hal itu tidak lepas dari sudah patennya duo pemain lokal, Dedik dan Rivaldi Bawuo dalam beberapa pertandingan terakhir.

(Baca Juga: Pemanggilan Egy Maulana Vikri untuk Piala Asia U-19 Melanggar Statuta FIFA, Indra Sjafri Beri Komentar)

"Jika memang diberi kesempatan untuk main, saya akan berusaha maksimal untuk memberikan kemenangan. Mudah-mudahan bisa mencetak gol," ujar pemain yang dibesarkan oleh Persela Lamongan itu kepada BolaSport.com.

Terkait suasana tim, Hardianto mengaku bahwa ada nuansa berbeda di tim Arema FC. Apalagi dengan masuknya Makan Konate yang mengisi pos lini tengah Arema FC.

"Suasananya enak, kami optimis, semoga bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

Kans Hardianto saat ini sebenarnya terbilang lebih ringan dibanding pada saat Arema FC masih menggunakan jasa Thiago Furtuoso, tetapi Thiago sudah masuk dalam daftar 8 pemain yang dilepas oleh manajemen Arema FC.

(Baca Juga: Fabinho Berencana Bujuk Mbappe Pindah ke Liverpool)