Pelatih Persib Bandung Kapok Makan Durian, Ini Alasannya

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 Juli 2018 | 10:19 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bercerita tentang sekelumit kisah dirinya yang terjadi di luar lapangan hijau.

Mario Gomez bercerita, ia memiliki kisah menarik soal buah yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, yakni durian.

Kendati durian merupakan buah yang sangat populer di Indonesia, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku tak menyukai buah yang dianggap sebagai 'King of Fruit' tersebut.

(Baca Juga: Pemanggilan Egy Maulana Vikri untuk Piala Asia U-19 Melanggar Statuta FIFA

"Ugh, saya sangat tidak suka, terutama aromanya yang sangat menyengat itu," ujar Mario Gomez, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, Kamis (19/7/2018).

"Saya pernah mencobanya sekali saat di Malaysia lalu, dan rasanya begitu tidak bersahabat di lidah," katanya menjelaskan.

(Baca Juga: Babak Baru Persib bersama Mario Gomez, Munculnya Asa Raih Gelar Juara hingga Dominasi Pemain Asing)

Sementara itu, mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menyebutkan tiga buah yang ia sukai.


Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).(ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)