Bek Mitra Kukar Alami Cedera Seperti Mohamed Salah

By Irfa Ulwan - Jumat, 20 Juli 2018 | 13:42 WIB
Pemain Mitra Kukar, Mauricio Leal saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/18) malam WIB. (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Kemenangan Mitra Kukar atas Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 harus dibayar mahal. Pasalnya satu pemain pilar mereka, Mauricio Aparecido Leal, harus mendera cedera yang mirip-mirip dengan cedera yang dialami Mohamed Salah.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur pada Rabu (18/7/2018) itu dalam rangka lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16.

Usai bertabrakan dengan pemain belakang Sriwijaya FC, Bio Paulin, dalam sebuah duel udara, Mauricio Leal tak mampu lagi melanjutkan sisa pertandingan.

Di menit ke-46, pemain asal Brasil itu ditarik keluar dan digantikan oleh Saepulloh Maulana.

Melalui akun instagram resmi Mitra Kukar, telah dikabarkan bahwa pemain 31 tahun tersebut mengalami dislokasi bahu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Terakhir Liga 1 2018 Putaran Pertama - Derbi Papua Bakal Tersaji, Dua Laga Klasik Patut Ditunggu)

Namun, belum ada kabar terbaru terkait cedera yang dialami oleh mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Cedera yang dialami Leal sempat menimpa bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut mengalami cedera bahu saat melawan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu.

Dalam foto yang diunggah @mitrakukarfc.official, terlihat selembar perban membebat tangan dan bahu pemain yang juga pernah berseragam Sriwijaya FC itu.