Widodo C Putro Terkesan dengan Adaptasi Tiga Rekrutan Anyarnya, Siap Debut?

By Irfa Ulwan - Jumat, 20 Juli 2018 | 20:53 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah) terlihat serius berdiskusi dengan kedua asistennya, Eko Purdjianto (kiri) dan I Made Pasek Wijaya (kanan) di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat (20/7/2018) pagi. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Adaptasi tiga rekrutan Bali United berjalan dengan baik. Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro mengatakan ketiganya siap tampil.

Tiga pemain baru itu adalah Novan Setya Sasongko dan Mahamadou Ndiaye yang didatangkan dari Sriwijaya FC serta eks Arema FC, Syaiful Indra Cahya.

Menurut Widodo Cahyono Putro, ketiganya dapat beradaptasi dengan baik dalam sesi latihan rutinnya, Jumat (20/7/2018) sore tadi.

Widodo menilai tak ada masalah dengan kondisi fisik dan kebugaran ketiganya.

(Baca Juga: 50 Ribu Lebih Pencinta Sepak Bola Tanah Air Sepakat Tuntut Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI)

(Baca Juga: Bedah Kebutuhan Pemain Senior Timnas U-23 di Lini Belakang - Dicari, Pendamping Hansamu Yama di Jantung Pertahanan)

Pasalnya, ketiga pemain belakang itu terus berlatih dan kerap tampil bersama tim lamanya.

"Adaptasi mereka cukup cepat karena mereka tidak putus berkompetisi dan mereka main, sehingga kondisi fisik juga oke," kata Widodo seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Sementara itu, kelengkapan administrasi kepeindahan mereka juga telah beres semua sehingga tak ada satu pun alasan bagi ketiganya untuk tak dimainkan.