Victor Igbonefo Izin Tak Ikut Bertanding di Laga Krusial Persib Bandung

By Irfa Ulwan - Sabtu, 21 Juli 2018 | 13:58 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan melakoni partai pekan ke-17 Liga 1 2018 di markas Barito Putera pada Minggu (22/7/2018) malam esok.

Salah satu laga yang dapat mentukan juara paruh musim Liga 1 musim 2018 itu bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Jika salah satu dari kedua tim itu meraih kemenangan, baik Persib Bandung maupun Barito Putera berpeluang besar mengakhiri putaran pertama di puncak klasemen.

Menghadapi partai itu, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memboyong barisan pemain terbaiknya ke Banjarmasin.

(Baca Juga: Begini Alasan Persib yang Dikabarkan Menawarkan Beberapa Pemainnya ke PSIS Semarang, Termasuk Eka Ramdani!)

Hanya nama Victor Igbonefo yang merupakan skuat utama Maung Bandung di paruh musim ini yang tak ikut dalam lawatannya ke Kota Seribu Sungai itu.

"Victor Igbonefo tidak bisa bermain hari Minggu besok. Dia akan langsung menyusul ke Surabaya (lawan Persebaya)," ujar Mario Gomez, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu, masih menurut Gomez, izin tidak bermain lantaran bentrok dengan acara keluarga.

(Baca Juga: Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Buka Suara Terkait Kebijakan Transfer Timnya)