Kedatangan 6 Pemain Baru, Pelatih Anyar PSMS Medan Tak Ingin Terburu-buru

By Adif Setiyoko - Sabtu, 21 Juli 2018 | 14:13 WIB
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (kanan), mengamati jalannya laga dari bangku cadangan pemain saat PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (18/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Selepas menjalani laga tandang melawan Persebaya Surabaya, PSMS Medan langsung kedatangan sejumlah pemain baru. Tercatat, ada enam nama yang hadir untuk mengikuti trial.

Pemain-pemain tersebut terpantau hadir saat tim beralias Ayam Kinantan ini menggelar laga uji coba melawan PS United di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/7/2018).

Dari total enam pemain tersebut, terdapat tiga wajah pemain lokal dan tiga pemain impor.

(Baca Juga: Pemanggilan Egy Maulana Vikri untuk Piala Asia U-19 Melanggar Statuta FIFA

Namun demikian, kemampuan pemain tersebut belum mampu mencuri hati sang pelatih, Peter Butler.

Menurut Peter Butler, ia masih membutuhkan waktu untuk menentukan nasib para pemain tersebut untuk dikontrak atau tidak.

(Baca Juga: Indra Sjafri Pastikan Satu Pemain Andalan Timnas U-19 Indonesia Absen di Piala Asia U-19)

"Mereka datang ke sini bukan berarti langsung dikontrak. Saya tidak mau seperti itu," ujar Peter Butler di Stadion Teladan, Jumat (20/7/2018).

"Mereka harus seleksi dulu di sini, karena saya mau melihat kemampuan mereka. Dengan waktu yang masih singkat ini belum bisa saya putuskan untuk kontrak," katanya menambahkan.