Bali United Vs Bhayangkara FC - McMenemy Singgung Kasus Musim Lalu, Widodo Pilih Kontrol Emosi

By Irfa Ulwan - Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:03 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (Kedua dari Kiri) dan Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (Ketiga dari Kiri) Bersalaman Menjelang Laga Pekan Terakhir Putaran Pertama Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018) (MARIANUS SERAN/TRIBUNBALI)

Laga antara Bali United kontra Bhayangkara FC diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, persaingan perebutan gelar juara Liga 1 musim lalu itu masih menyisakan bekas hingga kini.

Hal itu secara terang-terangan diungkapkan Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Simon menyebut jika mungkin saja Bali United bakal tampil mati-matian untuk mengalahkan timnya untuk membalaskan dendam itu.

"Kami bukan salah satu tim populer. Apa yang terjadi di musim lalu, tentunya bisa menambah keyakinan fans Bali United jika timnya dapat menang atas kami di sini," kata Simon, dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Di musim lalu, sempat terjadi kontroversi terkait dengan siapa yang sebenarnya berhak meraih titel juara Liga 1 2017.

(Baca Juga: Live Streaming Liga 1 2018 Bali United Vs Bhayangkara FC - Tuan Rumah Diprediksi Teruskan Tren Positif)

Bhayangkara FC dan Serdadu Tridatu memiliki poin yang sama hingga penghujung kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu.

Kala itu, pada pertandingan pekan ke-33, Bali United berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas PSM Makassar, 6 Juni 2017.

Bali United yang diambang juara harus bersabar lantaran di partai lain, Bhayangkara FC mampu menang mudah dengan skor 3-1 di Madura.