Peter Butler Yakin PSMS Medan Bakal Kalahkan PSM Makassar

By Senin, 23 Juli 2018 | 11:03 WIB
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (kanan), mengamati jalannya laga dari bangku cadangan pemain saat PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (18/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, yakin akan meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7/2018) malam.

“Kami pasti menang, besok kami harus menang. Pemain harus fight, jangan ada rasa takut walau yang kami lawan adalah pemuncak klasemen,” kata Peter Butler dalam sesi konferensi pers di Sekretariat PSMS di Komplek Stadion Kebun Bunga, Minggu (22/7) sore.

(Baca Juga: 6 Pemain Indonesia yang Terus Bertahan di Kasta Tertinggi Tanpa Berganti Klub)

“Sayang baru satu laga saya hadir di sini dan suasana sangat kritis. Saya datang harus membawa PSMS meraih hasil positif. Kami harus bangkit dari posisi degradasi,” tuturnya.

(Baca Juga: 3 Bocah Ajaib Termahal di Dunia, Salah Satunya Melebihi 650 Mobil Alphard Terbaru)

Butler tidak akan membeberkan strategi apa yang akan ia terapkan dalam laga nanti malam. Tapi, ia yakin pemain memiliki motivasi tersendiri untuk tampil apik di hadapang pendukungnya sendiri.

Menghadapi PSM, Butler sepertinya akan langsung memainkan pemain eks Sriwijaya FC, Rahmat Hidayat. Demikian pula bek Reinaldo Lobo dipastikan akan diturunkan.

Seperti dikatakan Butler, PSMS memang tengah dalam kondisi kritis.

Tim Kinantan saat ini tertahan di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 15 poin.