Terpisah Pesawat, Persib Bandung Bakal Kehilangan Febri Hariyadi pada Laga Tandang di Surabaya

By Irfa Ulwan - Selasa, 24 Juli 2018 | 04:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kanan), berupaya lepas dari pengawalan pemain Barito Putera dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). ( SUPERBALL )

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak ikut dalam laga tandang yang bakal dilakoni timnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Persib Bandung akan menantang Persebaya Surabaya di depan puluhan ribu Bonek dalam rangka partai tunda pekan kedelapan Liga 1 2018.

Persib yang baru saja menahan imbang Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (22/7/2018) malam, langsung bertolak ke Surabaya.

Sementara sang gelandang andalan, Febri Hariyadi terbang sendiri dan memiliki tujuan yang berbeda dari rombongan Maung Bandung itu.

(Baca juga: Tinggalkan Bali United, Dalam Waktu Dekat Ini yang Akan Dilakukan Ahn Byung-keon)

Pemain kelahiran Bandung, 22 tahun yang lalu tersebut menuju Bali untuk bergabung dengan skuat timnas U-23 Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan di sana.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, nama Febri termasuk di dalam daftar pemain yang dipersiapkan Luis Milla, pelatih timnas Indonesia, untuk ajang multi-olahraga Asian Games 2018.

Meski baru saja melakoni laga yang berat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pria jebolan Persib Bandung U-19 itu mengaku tetap antusias melakoni TC tersebut.

"Tidak khawatir kelelahan, ada waktu untuk istirahat jadi bisa saya maksimalkan, tidak masalah. Apalagi ini panggilan negara, timnas," kata Febri, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.