Jika Target Juara Lepas, Manajemen PSM Bakal Evaluasi Robert Rene Alberts

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 25 Juli 2018 | 08:10 WIB
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat jumpa wartawan jelang laga timnya melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) tak menampik jika target juara tak kesampaian musim ini, bakal melakukan evaluasi. Terutama terkait dengan masa depan pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

Dalam satu kesempatan dialog yang digelar beberapa waktu lalu di salah satu Cafe di Jl Hertasning, CEO PSM, Munafri Arifuddin, menegaskan hal tersebut di hadapan sejumlah perwakilan suporter yang hadir.

Appi sapaan Munafri menegaskan jika Manajemen PT PSM siap mempertanggungjawabkan hasil yang akan dicapai di akhir musim nanti.

(Baca Juga: Dua Jebolan Liga 1 Terdegradasi di Liga Super Malaysia)

"Saya sampaikan kepada teman-teman suporter kami berusaha memperbaiki apa yang terjadi dalam proses ini dan kami akan melihat hasil yang diberikan Robert musim ini,” ujarnya.

“Kalau tidak sesuai harapan, kami bisa bicara semua dan semua bisa didiskusikan. Seluruh kebijakan itu akan kami pertanggungjawabkan," tegas Appi.

Tetapi Appi mengajak suporter untuk berpikir bijak dan positif terkait perkembangan sepakbola Makassar. Menurutnya durasi kontrak 4 tahun yang diberikan kepada Robert tak hanya sekadar target juara di kompetisi senior.

(Baca Juga: Tiga Tim Rela Lepas Pemain ke Timnas Malaysia untuk Asian Games 2018)

Kontrak 4 Tahun