Teruskan Tren Positif, Madura United Bertekad Raih Poin di Kandang Barito Putera

By Suci Rahayu - Sabtu, 28 Juli 2018 | 07:30 WIB
Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18). ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Madura United tidak akan tampil bertahan melawan runner-up sementara Liga 1 2018, Barito Putera pada Sabtu (28/7/18) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Hal tersebut, karena Laskar Sape Kerrap berkeinginan meraih kemenangan di kandang tim berjuluk Laskar Antasari.

Keinginan besar untuk menang ditegaskan oleh pelatih Madura United Gomes de Oliveira. Menurutnya ia bukan hanya mematok target imbang, melainkan bisa menang.

(Baca Juga: Iba Melihat Nasibnya di Barcelona, Bek Kiri Prancis Ini Akan Diselamatkan Pelatih Everton)

Keyakinan pelatih asal Brasil tersebut berdasar performa apik Madura United selama ini ketika bermain di luar kandang.

Dari dua laga tandang terakhir, Madura United belum terkalahkan, dan meraih dua poin, hasil imbang dari PSIS Semarang dan Persela Semarang.

“Persiapan kami sangat bagus. Kami ingin bisa meneruskan tren positif away. Jika sebelumnya kami hanya bermain imbang, kali ini kami yakin bisa menang."

"Kerja keras dan kolektivitas anak-anak akan membuktikannya,” tegas Gomes dalam konfrensi pers pra pertandingan di Banjarmasin, Jumat (27/7/18).

(Baca Juga: Suporter Real Madrid Inginkan Harry Kane Jadi Penerus Cristiano Ronaldo)

Keyakinan yang sama juga ditegaskan oleh winger senior Madura United Bayu Gatra Sanggiawan.