Update Bursa Transfer Liga 1 2018 - Akankah Pemain FC Kitchee Ini Bakal Jadi Pengganti Bruce Djite di Lini Depan PSM?

By Irfa Ulwan - Minggu, 29 Juli 2018 | 15:18 WIB
Reaksi Pelatih PSM, Robert Rene Albert, saat menjawab pertanyaan pada sesi press conference di Bali United Cafe, Selasa (10/7/2018) sehari jelang laga kontra Bali United, Rabu (11/7/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Satu nama pemain asing yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Bruce Djite di lini depan PSM Makassar sudah mulai tersiar.

Usai mendepak Bruce Djite, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dikabarkan sudah mengantongi satu nama untuk menggantikan sang striker.

Namun, beberapa hari sebelumnya dikabarkan jika pelatih asal Belanda itu belum mau membeberkan siapa sosok yang diproyeksikan untuk menjadi suksesor Djite.

Hanya, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Makassar, salah seorang mantan pemain FC Kitchee yang berkompetisi di Liga Hongkong ternyata siap mendarat di Makassar.

(Baca Juga: Deretan Remaja Paling Menyita Perhatian di Liga 1 2018, Termasuk Inzaghi Muda dan Rory Delap dari Bogor)

(Baca juga: Dihukum Komdis, Bojan Malisic Dipastikan Tak Bisa Pertahankan Rekor)

Ia adalah Alessandro Ferreira Leonardo, pemain kelahiran Brasil yang kini telah mengantongi paspor Hongkong.

Pemain 31 tahun tersebut berpeluang besar menjadi rekrutan anyar Juku Eja lantaran ia dan Bruce Djite sama-sama berstatus pemain asing asal Asia.

Jika benar-benar Sandro yang merupakan calon pengganti Bruce, maka diperkirakan pemain yang terakhir kali mencetak 10 gol di Liga Primer Hongkong itu akan segera bergabung di Stadion Mattoangin, Makassar, dalam waktu dekat.