Pisah dengan Sriwijaya FC, Begini Ungkapan Menyayat Hati Rahmad Darmawan

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 29 Juli 2018 | 18:08 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (tengah), dan ofisial tim menjelang laga melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Setelah mengadakan perundingan karena surat pengunduran diri, Sriwijaya FC secara resmi telah melepas mantan pelatihnya yakni Rahmad Darmawan.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (29/7/2018), Rahmad Darmawan menjelaskan mengenai hal-hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan manajemen Sriwijaya FC.

“Pak Muddai (Diektur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) juga menanyakan mengapa saya mengundurkan diri dan sebagainya. Lalu kami berdiskusi berbagai macam hal. Semua bersepakat ke depan menyelesaikan masalah ini dengan baik,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Rahmad pun menjelaskan permasalahan yang terjadi di internal Sriwijaya FC setelah delapan pemainnya resmi dilepas.

(Baca Juga: Persela Lamongan Resmi Rekrut Bek Muda Eks Arema FC dan Persija Jakarta)

(Baca juga: Siap-siap Rogoh Kocek, Inilah Harga Tiket Cabang Olahraga Sepak Bola Putra di Asian Games 2018)

Ia juga mengatakan sangat mencintai pekerjaannya sebagai juru taktik dan pengunduran ini demi kebaikan Sriwijaya FC.

“Tentu situasi ini bisa dimengerti oleh kedua belah pihak dan kemudian kami mengambil sebuah kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja yang tersisa,” katanya.

Kemudian, Rahmad mengungkapkan kalimat menyentuh dan meminta maaf kepada seluruh jajaran manajemen, suporter, serta semua pihak yang telah mendukung kejayaan klub.