Eks Pemain Liga Utama Swedia Ini Kantongi Modal Berharga Sebelum Terjun ke Liga 1

By Irfa Ulwan - Senin, 30 Juli 2018 | 16:05 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (kedua dari kiri), berduel dengan pemain Oestersunds FK, Brwa Nouri, dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Oestersund Arena, Oestersund, Swedia, pada 15 Februari 2018. (ROBERT HENRIKSSON/AFP)

Rekrutan anyar Bali United, Brwa Nouri, mengungkapkan jika dirinya telah siap untuk berkompetisi di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pemain berposisi gelandang bertahan itu menyatakan jika dirinya sudah siap melakukan debut bersama Bali United kala menjamu PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (4/8/2018).

Namun, kepastian debut eks pemain Oestersunds FK yang mentas di Liga Swedia itu masih harus menunggu keputusan dari pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Nouri yang tercatat dalam skuat Oestersunds FK saat membungkam Arsenal di Liga Eropa musim lalu itu pun mengatakan jika dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Serdadu Tridatu.

"Saya sangat siap menghadapi PSIS Semarang. Semoga saya mendapat kesempatan tampil dan akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Brwa Nouri dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

(Baca juga: Link Live Streaming PSIS Vs PSM - Ambisi Mahesa Jenar Balas Kekalahan Putaran Pertama)

Pria yang juga merupakan bagian dari timnas Irak itu mengungkapkan modal yang dimilikinya untuk mengarungi ketatnya kompetisi di Indonesia.

Menurutnya, kondisi tubuhnya saat ini tengah dalam keadaan yang terbaik.

Menurut Nouri, fisik dan mentalnya sudah sangat siap jika nantinya Widodo Cahyono Putro membutuhkan jasanya di atas lapangan.