Cetak Hattrick untuk Persela, Dendy Sulistyawan: Ini Rumah Saya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 30 Juli 2018 | 16:21 WIB
Striker Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada Minggu (29/7/2018). (Dok Persela)

Kemenangan Persela Lamongan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-2 pada Minggu (28/7/2018) tak lepas dari peran apik Dendy Sulistyawan.

Padahal, pemain anyar Persela Lamongan itu masuk sebagai pemain pengganti pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya tersebut.

Meskipun demikian, Dendy Sulistyawan mampu tampil ciamik berkat torehan tiga gol, alias hattrick, ke gawang Persipura Jayapura.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Dituntut Segera Datangkan Cristiano Ronaldo ke PSMS)

Seusai mencetak hattrick untuk Persela Lamongan, Dendy pun mengaku sangat bangga karena bisa menunjukkan yang terbaik bagi daerahnya sendiri.

“Bagi saya pribadi, sangat membahagiakan saya bisa pulang, diberi kepercayaan, dan Alhamdulillah saya mencetak hattrick," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

"Namun semua ini berkat kerja sama tim, dan taktik dari coach sendiri. Ini rumah saya. Di sini saya dibesarkan. Saya akan memberikan segalanya untuk Persela,” tutur Dendy Sulistyawan melanjutkan. 

Sebelumnya pemain berposisi sebagai striker itu tercatat memperkuat Bhayangkara FC di musim 2017-2018.

Sebelum memperkuat Bhayangkara FC, klub pertama Dendy berkarier sebagai pemain profesional adalah Persela Lamongan, yakni pada musim 2016.