Bocoran Jargon 31 Tahun Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:19 WIB
Sudarmaji, Media Officer Arema FC, menjawab pertanyaan wartawan saat Arema FC menjalani latihan bersama di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (04/12/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Momen penting akan dihadapi oleh Arema FC saat memasuki bulan Agustus. Manajemen Arema FC sudah menyiapkan serangkaian acara termasuk jargon ulang tahun ke-31 yang sudah ditunggu-tunggu oleh Aremania.

"Bulan Agustus merupakan bulan yang penting bagi Arema karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun."

"Seperti tradisi sebelumnya Arema sudah menyiapkan jargon untuk ulang tahun ke 31 ini," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada BolaSport.com pada Selasa (31/7/2018).

(Baca Juga: Egy Maulana Promosikan Nonton Bareng di Spanyol, Kiper Brunei Darussalam Beri Komentar Begini)

Terkait seperti apa jargon yang diusung, Sudarmaji enggan menjelaskan secara detail, menurutnya seperti tahun-tahun sbelumnya jargon yang diusung selalu menumbuhkan semangat dan nuansa baru.

"Jargon yang diusung selalu bertemakan semangat untuk memotivasi baik tim dan Aremania," tutur pria asal Banyuwangi ini.

Terkait banyaknya jargon yang beredar di kalangan Aremania bertema 31 tahun Arema FC, menurut Sudarmaji hal itu merupakan hal yang wajar sebagai bentuk kreativitas Aremania.

(Baca Juga: Rekan Andik Vermansah Alami Teror Nyasar Akibat Insiden Bendera Terbalik )

"Itu merupakan bentuk kreativitas yang dilakukan oleh Aremania yang cukup antusias dalam menyambut 31 tahun Arema," paparnya.