Update Transfer Liga 1- 5 Tim Besar Liga 1 Daratkan Pemain Asing, Marquee Player Musim 2017 Pulang ke Indonesia

By Metta Rahma Melati - Rabu, 1 Agustus 2018 | 20:04 WIB
PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain baru yakni Alessandro Ferreira Leonardo dan Imam Arief Fadillah pada Rabu (1/8/2018). (DIWAN BOXY/BOLASPORT.COM)

 Lima klub Liga 1 yakni PSMS Medan, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Bali United, dan Arema FC mendatangkan pemain asing untuk memperkuat skuat di putaran kedua.

Sebelumnya Persija Jakarta telah mendaratkan Renan Silva, lalu Persela Lamongan merekrut Ahmet Atayev.

Barito Putera mendatangkan Macel Sacramento, Persipura mendaratkan Addison Aves, dan Madura United merekrut Mahamadou Samassa.

Berikut lima klub liga 1 yang juga menyusul mendatangkan pemain asing.

1. PSMS Medan

PSMS Medan diperkuat dengan tiga pemain asing baru mereka, yakni Felipe Martins asal Brasil, Alexandros Tanidis (Yunani), dan Shohei Matsunaga pemain asal Jepang yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan.

Dijadwalkan ketiga pemain tersebut sudah bisa dimainkan melawan Bhayangkara FC di laga pekan ke-19 yang akan dihelat di Stadion PTIK, Jumat (3/8/2018) pukul 18.30 WIB.

(Baca Juga: Kronologi Hinaan Suporter ke Timnas U-16 Malaysia Hingga AFF Keluarkan Pernyataan Resmi)

“Pengesahan dari Liga sudah, sekitar pukul 16.00 WIB kemarin sudah turun. Jadi sudah tidak ada masalah, mereka bisa tampil main Bhayangkara ini,” kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, Rabu (1/8/2018), dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan.

2. PSM Makassar