Dipuji Pelatih, Eks Kapten Persis Solo Tak Diboyong PSIS ke Bali

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 2 Agustus 2018 | 12:26 WIB
M, Wahyu, pada laga terakhir bersama Persis Solo saat mengahdapi Persita Tangerang di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (30/7/2018) sore WIB. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Eks kapten Persis Solo, Muhammada Widya Wahyu Fitrianto, telah resmi berseragam PSIS Semarang setelah meninggalkan tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

M. Wahyu sudah mulai ikut berlatih bersama dengan PSIS Semarang di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Rabu (1/8/2018).

Mengikuti latihan perdana bersama tim berjulukan Mahesa Jenar, M Wahyu pun mendapatkan pujian dari pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

"M. Wahyu sudah ikut berlatih kemarin. Dia bermain dengan baik," kata Annese kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Kamis (2/8/2018).

(Baca Juga: Kepala Pengelola Sambut Apik Rencana Persis Solo Gunakan Stadion Sriwedari sebagai Kandang)

Meskipun mendapatkan pujian dari pelatih asal Italia tersebut, eks pemain PSCS itu harus bersabar untuk menanti debut bersama tim anyarnya.

Pasalnya, dalam laga terdekat PSIS melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (4/8/2018), M. Wahyu tidak turut diboyong ke Pulau Dewata.

"Tidak, saya tidak akan membawa M. Wahyu ke Bali karena dia baru satu hari berlatih bersama kami," tegas pelatih termuda Liga 1 2018 itu.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Bali:

Kiper: Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo.