Andalkan Pemain Asing Baru, PS Tira Siap Curi Poin dari Kandang Madura United

By Suci Rahayu - Jumat, 3 Agustus 2018 | 10:59 WIB
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengamati jalannya laga pekan ke-17 Liga 1 2018 antara Arema FC melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/07/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bermodal tiga pemain asing baru, PS Tira bertekad mencuri poin dari Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Jumat (3/8/18).

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, memaparkan bahwa persiapan timnya kali ini sangat maksimal untuk bisa meladeni permainan anak asuh Gomes de Oliveira di Pamekasan.

Selain tidak ada pemain yang cedera, PS Tira kali ini datang ke Madura dengan pemain asing baru.

(Baca Juga: Tampil Ekspresif, Gianluigi Buffon Hibur Rekanya di PSG dengan Bernyanyi)

Mereka adalah Radanfah Abu Bakr, Dmytriv Rakish, dan Jeon Woo-young. Sebelumnya PS Tira memecat tiga pemain asing mereka dan hanya mempertahankan Alexandr Rakic.

“Secara umum persiapan kami untuk laga ini sudah bagus. Tidak ada yang cedera, dan pemain asing baru kami siap dimainkan. Kami ingin bisa memetik poin dari Madura, demi bisa keluar dari zona merah,” kata Nilmaizar kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi jumpa pers pralaga, Kamis (8/2/18).

Nilmaizar juga mengakui bahwa ia juga akan memberikan perhatian kepada beberapa pemain Madura United yang dia nilai berbahaya.

(Baca Juga: Hadapi Musim Baru, 3 Pelatih Papan Atas Liga Inggris Sama-sama Buntung)

Begitu juga dengan adanya dua amunisi asing baru Laskar Sape Kerrab yang sebelumnya belum pernah bermain di Tanah Air.