Tiket Lawan Persija Ludes, Panpel Arema FC Tak Buka Loket di Hari Pertandingan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 07:47 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan di Stadion Gajayana saat Arema FC melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Aremania yang sampai saat ini belum mendapatkan tiket laga Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (5/8/2018), harus siap-siap gigit jari.

Pasalnya Panpel Arema FC tidak membuka loket di Stadion Kanjuruhan pada hari pertandingan.

"Hasil keputusan Panpel, melihat tingginya animo suporter dalam laga Minggu nanti, maka Panpel tidak membuka loket tiket di Kanjuruhan karena tiket sudah didistribusikan sebelum hari pertandingan, " ucap media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada BolaSport.com pada Jumat siang (3/8/2018).

Pada laga-laga sebelumnya, loket di Kanjuruhan memang selalu dibuka dan calon penonton tetap dilayani hingga menjelang kick off.

(Baca Juga: Dua Klub Ini Paling Sukses dengan Pemain Muda di Liga 1 2018)

(Baca Juga: Mario Gomez Paling Sering Terpilih Jadi Pelatih Terbaik di Liga 1 2018)

Namun, animo penonton yang cukup tinggi untuk menyaksikan pertandingan membuat alokasi tiket di loket Kanjuruhan habis lebih cepat.

Jauh-jauh hari Panpel Arema FC memang sudah menjual tiket melalui ticket box yang tersebar di beberapa titik.

Di kantor Arema FC sendiri, untuk tiket ekonomi sudah habis sejak Rabu (1/8/2018). Adapun tiket VIP sudah habis sejak Sabtu (3/8/2018).