Bali United Kian Garang Berkat Duet Anyar di Lini Depan

By Adif Setiyoko - Senin, 6 Agustus 2018 | 14:43 WIB
Kiper PSIS, Jandia Eka Putra yang 'terbang' saat mengantisipasi bola dari penyerang Bali United, Melvin Platje pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Agustus 2018. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Hasil kerja keras Bali United selama bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 musim 2018 tampaknya membuahkan hasil manis. Terbukti, saat ini mereka tengah mengalami peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada dua laga terakhir di Liga 1 2018, tim beralias Serdadu Tridatu ini sukses menyapu bersih dengan kemenangan.

Yang teranyar, Serdadu Tridatu sukses tumbangkan tim tamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas Mahesa Jenar dengan skor 2-0.

(Baca Juga: Soal Hindari Tim Tertentu di Semifinal, Fakhri: Saya Tak Mungkin Gadaikan Harga Diri Timnas dan Bangsa)

(Baca Juga: Pejabat Negeri Jiran Tanggapi Kabar Amirul Dipulangkan Usai Aksi Insiden Bendera Indonesia Terbalik)

Meningkatnya performa Fadil Sausu dan kolega di sektor lini serang adalah salah satu hal yang menjadi sorotan sang pelatih, Widodo Cahyono Putro.

Pelatih berusia 47 tahun itu tampaknya telah menemukan komposisi yang pas, yakni dengan memasang duet Ilija Spasojevic dengan bomber asing anyar, Melvin Platje.

Duet ini memang sudah terlihat pada sejumlah pertandingan terakhir.