Banjir Penonton di Laga Arema FC Vs Persija, Renan Silva Sebut Itu adalah Momen Indah

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 6 Agustus 2018 | 23:24 WIB
Renan Silva menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (3/8/2018). (Media Persija Jakarta)

Laga antara tuan rumah Arema FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (5/8/2018) merupakan pemandangan yang tak lazim bagi Renan Silva.

Playmaker baru Persija Jakarta yang didatangkan dari Liga Kuwait tersebut sangat takjub melihat penonton yang membludak.

(Baca Juga: Ditahan Imbang Perseru, Pelatih PSM Makassar Sebut Wasit Melanggar Aturan)

Pasalnya, Renan Silva belum pernah mendapati momen seperti itu ketika bermain sebelumnya.

Bila melihat video yang pernah dipamerkan Renan Silva ketika di Liga Kuwait, stadion terlihat sangat sepi dari suporter.

Oleh sebab itu, laga debutnya melawan Arema FC pada pekan ke-19 sangat dirinya syukuri, karena mendapatkan momen yang baru pertama kali ia dapatkan.

"Terima kasih, Tuhan, telah memberi saya momen-momen seperti itu. Lebih dari lima puluh ribu orang di stadion, sungguh suasana yang indah, tontonan yang dilakukan para penggemar hari ini, dan mampu memberikan bantuan indah ini dalam debut saya," tulisnya dilansir BolaSport.com dari akun instagram pribadi Renan Silva.

(Baca Juga: VIDEO - Oknum Suporter Masuk Lapangan dan Pukul Hakim Garis, PSM Makassar Terancam Sanksi Berat)

Memang debutnya tersebut berbuah manis, dengan masuk pada menit ke-56, Renan Silva mampu memberikan assist cantik kepada Marko Simic.