Mario Gomez Akan Temui Klub Liga Malaysia dan Tinggalkan Persib Bandung

By Adif Setiyoko - Selasa, 7 Agustus 2018 | 11:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berencana untuk menemui klub asal Malaysia untuk membahas kemungkinan pelabuhan barunya.

Mario Gomez mengancam akan segera angkat kaki dari Persib Bandung lantaran tak mendapatkan apresiasi yang setara dengan kinerjanya selama ini.

Gomez juga mengakui, bahwa gaji yang ia terima di Persib memang tak sebanyak gajinya saat menukangi Johor Darul Takzim.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-16 Malaysia Sebut Timnya Tak Terlalu Bagus Meski Berhasil Menang Telak)

Bahkan, ia hanya menerima seperlima dari gaji yang dulu didapatkan saat menjadi pelatih di klub berjulukan Harimau Selatan.

Buntutnya, Mario Gomez pun berencana untuk kembali ke Negeri Jiran dan menemui sejumlah tim di sana saat libur kompetisi Liga 1.

"Setelah melawan Mitra Kukar, kami akan mendapatkan waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain," ujarnya.

(Baca Juga: Pejabat Negeri Jiran Tanggapi Kabar Amirul Dipulangkan Usai Aksi Insiden Bendera Indonesia Terbalik)

Menukangi Maung Bandung sejak awal musim 2018, Mario Gomez sukses hantarkan klub kebanggaan bobotoh ini ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2018.