Tumbang dari Mitra Kukar, Pemain Persib Bandung Prihatin dengan Keputusan Wasit

By Adif Setiyoko - Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:26 WIB
Asisten pelatih Persib U-19 Aji Bratakusuma (tengah) ditemani pemainnya Wildan Ramdani (kiri) saat jumpa wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (4/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Setelah takluk dari tuan rumah Mitra Kukar dalam laga pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2018, pemain Persib Bandung, Wildan Ramdani, mengaku prihatin dengan keputusan wasit.

Pada laga tersebut, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Mitra Kukar setelah takluk dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/2018).

Gol semata wayang yang tercipta pada laga ini dicetak tiga menit jelang bubaran lewat kaki Bayu Pradana.

"Kami merasa prihatin dengan keputusan-keputusan yang dibuat oleh wasit pada laga tadi," kata Wildan, pada sesi jumpa pers seusia pertandingan.

(Baca Juga: Sejumlah Pemberitaan Media Negeri Jiran Sebut Timnas U-16 Indonesia Musnahkan Mimpi Malaysia)

"Sebenarnya, kami mampu mencetak gol, tapi apa boleh buat keputusan wasit tidak berpihak pada kami," ujarnya melanjutkan.

Namun demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini menyebut bahwa para pemain Maung Bandung tak akan larut dalam kekalahan.

(Baca Juga: Media Negeri Jiran Sebut Timnas U-16 Indonesia Beruntung Usai Tekuk Malaysia dan Melaju ke Final)

Ia menuturkan, skuat asuhan Mario Gomez siap kembali bangkit demi mengamankan posisi puncak klasemen sementara yang saat ini mereka duduki.