Madura United Yakin Bisa Bawa Pulang Tiga Poin Kontra Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 11:58 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan bawah) merayakan gol yang dicetak ke gawang PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 3 Agustus 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tim Madura United tidak ragu mentargetkan tiga poin dalam lawatannya ke Padang menantang Sriwijaya FC, Sabtu (11/8/18).

Tuan rumah, yang sedang jauh dari suporternya di Palembang, dinilai pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, jadi keuntungan bagi timnya.

(Baca Juga: Debut Positif Calon Pakar Operan Manchester United)

"Saya melihat bahwa bermain di Padang akan sangat menguntungkan bagi kami. Ini situasinya seperti sama-sama bermain away. Kami harus bisa manfaatkan," ujar Gomes saat sesi jumpa pers pralaga di Padang, Jumat (10/9/18), sebagaimana rilis yang diterima BolaSport.com.

Meskipun merasa dapat keuntungan, namun Gomes tetap meminta anak asuhnya selalu waspada dan konsentrasi demi bisa meraih tiga poin.

Pergantian pelatih di kubu Laskar Wong Kito justru dinilai Gomes jadi kekuatan tersendiri bagi mereka.

"Kami tidak boleh lengah. Adanya pelatih baru, justru saya melihat mereka makin semnlangat. Apalagi, di sana juga masih banyak pemain berkualitas yang berbahaya bila diberikan ruang," jelas Gomes.

Pelatih baru yang dimaksud Gomes tak lain Subangkit. 

Eks komandan PSIS yang disebut terakhir ini resmi ditunjuk sebagai pelatih Sriwijaya FC menggantikan Rahmad Darmawan pada akhir Juli lalu.