Persiapan Liga 1, Madura United Tantang Selangor FA

By Suci Rahayu - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:34 WIB
Pemain dan ofisial Madura United merayakan kemenangan atas PS Tira pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United akan mendapatkan pengalaman berharga. Pada jeda kompetisi Liga 1 2018, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab akan berkesempatan menghadapi salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut Selangor FA akan menjadi lawan tanding Madura United dalam sebuah turnamen segitiga.

Satu tim lain yang juga turut menjadi partisipan tak lain Persija Jakarta.

(Baca Juga: Mauricio Pochettino Jelaskan Kans Hengkang 3 Pemain Tottenham Hotspur)

Rencana laga melawan Selangor FA akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Madura, pada 6 September.

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Mixed Zone Semrawut, Juara Karate Asian Games Diperlakukan Tidak Layak)

"Selain akan menghadapi Barito Putra di 2 September nanti, kami juga sedang mempersiapkan untuk menjalani pertandingan invitasi dengan Selangor FA dan Persija Jakarta pada 5-6 September," tutur Haruna Soemitro kepada BolaSport.com, Jumat (24/8/18).

Sebagaimana disebut Haruna, Greg Nwokolo cs memang sudah dijadwalkan menjalani laga uji coba kontra Barito Putera di tempat yang sama dengan venue perhelatan turnamen segitiga tersebut.

Rencana, manajemen Madura United akan menerapkan penjualan tiket untuk semua laga di SGRP tersebut.