Persib Langsung Hadapi Jadwal Padat, Mario Gomez Tetap Jaga Fokus

By Bayu Chandra - Minggu, 26 Agustus 2018 | 21:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus melakukan persiapan untuk menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Api (GBLA) Jawa Barat, Kamis (13/8/2018). 

Klub asal Kota Bandung itu sedang mengalami dilema dalam hal pertadingan di Liga 1 2018.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Minggu (26/8/2018), selama bulan september ini, klub berjulukan Maung Bandung itu akan menjalani empat laga sulit.

Pasalnya, Persib Bandung langsung akan menghadapi Arema FC usai jeda Asian Games 2018.

(Baca juga: Begini Setianya Suporter yang Menyaksikan Laga Timnas U-23 Indonesia Kontra UEA)

Usai menjamu Arema FC, Persib akan menghadapi laga tandang melawan Borneo FC, dan dua laga kandang menghadapi Persija Jakarta serta Madura United.

Mario Gomez mengaku akan tetap fokus satu-satu meskipun dirinya sudah mempersiapkan untuk rencana pertandingan selanjutnya.

"Tentu kami sudah mempersiapkan rencana untuk beberapa pertandingan, tetapi konsentrasi kami yaitu pertandingan terdekat melawan Arema FC," ujar Gomez.

(Baca juga: La Grande Indonesia Buka Lelang Amal untuk Korban Bencana di Lombok)