Mario Gomez Sambut Baik Kembalinya 2 Pemain Kunci Persib

By Bayu Chandra - Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:02 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyambut baik kedatangan Febri Haryadi dan Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung rencananya akan langsung menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Laga antara keduanya akan digelar setelah pesta olahraga Asian Games 2018 berakhir.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Senin (27/8/2018) Mario Gomez mengatakan dua pemainnya itu dapat memuluskan targetnya dalam meraih tiga poin atas Arema FC.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu mengaku senang karena skuatnya lengkap saat Persib menjamu Arema FC.

(Baca juga: La Mania Kirim Pesan Perdamaian Antar Suporter Lewat Acara Ini)

"Ini sangat bagus untuk tim, kami telah kehilangan mereka dalam beberapa pertandingan, tentu kembalinya mereka bisa menambah kekuatan," kata Gomez.

Saat Persib Bandung menggelar sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Senin (27/8/2018) kedua pemain itu belum bisa bergabung.

"Mereka akan kembali secepatnya untuk berlatih bersama tim, kami masih memiliki banyak waktu untuk persiapan, mereka pun telah berlatih selama liburan," kata Gomez.