Pelatih Persib Sambut Baik Kembalinya Dua Pemain Penting Jelang Lawan Arema FC

By Adif Setiyoko - Senin, 27 Agustus 2018 | 16:02 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyambut baik kembalinya dua pemain andalan, Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi.

Dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2018, kedua pemain ini berpeluang besar tampil saat Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018).

Mario Gomez berharap, kembalinya dua pemain ini dapat memberikan dampak positif demi memuluskan langkah Maung Bandung dalam meraih poin penuh.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-23 Malaysia Menjelma Selebriti Terkenal di Indonesia karena Asian Games 2018)

Selain itu, arsitek asal Argentina ini mengaku senang karena timnya berada dalam kekuatan penuh saat menghadapi tim Singo Edan.

"Ini sangat bagus untuk tim. Kami telah kehilangan mereka dalam beberapa pertandingan," ujar Mario Gomez, dilansir dari laman resmi Persib.

"Tentu kembalinya mereka akan menambah kekuatan kami," katanya menambahkan.

Kendati Maung Bandung telah memulai sesi latihan di Stadion Jabar Arcamanik, pada Senin (27/8/2018), kedua pemain tersebut belum menampakkan batang hidungnya.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-23 Thailand Ucapkan Permintaan Maaf Setelah Gagal Samai Kiprah 3 Tim ASEAN)