Persib Bandung Masih Komunikasi dengan Calon Lawan Uji Coba

By Fifi Nofita - Rabu, 29 Agustus 2018 | 06:48 WIB
Pemain Persib berlatih menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM )

Persib Bandung mengagendakan dua pertandingan uji coba sebelum berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pihaknya sudah mendapatkan calon lawan yang akan dihadapi skuat Maung Bandung pada pertandingan uji coba.

Meski begitu, Yaya belum bisa menyebutkan calon lawan tersebut karena pertandingan uji coba ini rencananya akan digelar di dalam dan luar Kota Bandung, sehingga masih menunggu kepastian dari tim tersebut.

"Calon lawannya sudah ada, cuma kami akan berkomunikasi dulu bisa atau tidaknya," kata Yaya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

(Baca Juga: Manajer Tak Ingin Ambil Risiko, Inilah Durasi Kontrak Djanur di Persebaya Surabaya)

"Hal itu karena coach rencananya di minggu pertama ini ingin beruji coba ke luar (Bandung), baru kemudian bertanding di GBLA," tambah Yaya.

Yaya menuturkan, untuk mendapatkan calon lawan dari level yang sama tidak mudah, sehingga pihaknya masih melakukan komunikasi dengan tim Liga 2.

"Masih belum pasti. Hal yang pasti sudah ada lawan, tetapi masih dalam tahap negosiasi," ucap Yaya.

(Baca Juga: Tim Voli Putra Indoor Indonesia Akan Jajal Pemenang Medali Emas Asian Games 8 Kali)