Persib Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

By Fifi Nofita - Kamis, 30 Agustus 2018 | 09:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Sebelum laga tersebut, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez berencana menggelar dua pertandingan uji coba bagi pasukannya. 

Uji coba ini ditujukan untuk menjaga atmosfer laga seusai libur dua pekan.

(Baca Juga: Pelatih Angkat Bicara tentang Pusarla Venkata Sindhu yang Terlampau Sering Meraih Medali Perak)

Hanya, Gomez mengaku kesulitan mendapatkan lawan tanding untuk uji coba tersebut.

Hal ini membuatnya harus merancang program pengganti.

"Minggu ini kami rencananya ada gim internal di GBLA. Kami akan bermain di sana jika tidak mendapatkan lawan buat uji coba," kata Gomez kepada BolaSport.com dan media lain di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

Meski sulit mendapatkan lawan tanding di Bandung dan luar kota, pelatih asal Argentina ini masih berusaha mencari dan diharapkan bisa mendapatkan lawan yang siap.

"Kami coba untuk bisa latihan dengan tim lokal atau luar di GBLA. Tetapi jika minggu ini tetap tidak bisa mendapatkan lawan, kami akan menggelar gim internal saja," ucapnya.