Menjelang Putaran Kedua Liga 1, Sriwijaya FC Mulai Berlatih

By Noverta Salyadi - Minggu, 2 September 2018 | 01:02 WIB
Tim Sriwijaya FC berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (1/9/2018) sore. (@SRIWIJAYAPEDIA/INSTAGRAM)

BOLASPROT.COM – Masa liburan pemain Sriwijaya FC akan berakhir 1 September 2018, dan para pemain langsung menggelar latihan Sabtu (1/9/2019) sore di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Para pemain akan kita kumpulkan Sabtu, 1 September dan sorenya langsung menggelar latihan,“ ujar Sekretaris Tim, Hendri Rizal Darmawan.

Sementara itu, untuk penginapan pemain, manajemen terpaksa mencari penginapan alternatif lantaran Wisma Atlet Jakabaring Sport City yang biasanya mereka gunakan masih digunakan untuk Asian Games 2018.

“Kita akan carikan pemain untuk tempat penginapan atau hotel di sekitar Bumi Sriwijaya untuk sementara, ini lebih memudahkan mereka latihan. Setelah selesai Asian Games baru kembali lagi ke Wisma Atlet Jakabaring,” jelas Rizal.

(Baca Juga: Satu Kaki Timnas Timor Leste Injak Fase Grup Piala AFF 2018 dan Indonesia pun Menunggu Mereka)

Mengenai pemain Asing, Rizal mengaku tidak ada kendala karena selama ini mereka tinggal di tengah kota. Kecuali pemain lokal yang tinggal di luar Palembang.

“Kita punya juga beberapa pemain lokal tetapi tinggal di luar kota, ini tentunya kita butuhkan juga penginapan,” jelas Rizal.

Sriwijaya FC melakoni laga terakhir saat melawan Madura United (11/8) lalu di Padang. Laga berikutnya adalah melawan Persipura Jayapura (11/9) di laga tandang.

(Baca Juga: Basket Asian Games 2018 - Ketika Yao Ming Tetap Dielu-elukan Fans)