Sudah Pulih dari Cedera, Irfan Bachdim Akui Tak Sabar Menanti Kesempatan Comeback

By Irfa Ulwan - Senin, 3 September 2018 | 19:44 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (depan) dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018) sore. ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Cedera yang dialami Irfan Bachdim tampak sudah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Hal tersebut dapat terlihat ketika pemain itu dimainkan dalam sesi gim internal yang digelar Bali United sebelum kembali berlaga di Liga 1 2018.

Dalam gim internal yang digelar dengan format 3x30 menit tersebut, Irfan Bachdim mendapatkan kesempatan di 30 menit terakhir.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United, setelah gim tersebut, Bachdim mengaku tidak sabar menanti kesempatan comeback setelah dirundung cedera.

"Saya merasa tidak sabar untuk kembali bermain lagi," ujar Bachdim.

Striker yang memiliki darah Belanda dari garis keturunan sang ibu tersebut pun mengaku pergelangan kakinya sudah tidak merasakan sakit.

(Baca juga: Jadwal Dua Pertandingan Uji Coba Timnas U-16 Indonesia Sebelum Mentas di Piala Asia U-16 2018)

(Baca juga: Begini Apresiasi dan Harapan Mario Gomez Terhadap Pembinaan Pemain Usia Muda Persib Bandung)

"Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya sudah tidak ada rasa sakit. Secara fisik saya juga merasa semakin baik," katanya menambahkan.

Cedera yang dialami kakak ipar dari gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan itu didapat setelah mengalami insiden dengan salah satu pemain Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2018.