Djanur Beri Komentar Positif Terkait Kedalaman Skuat Persebaya

By Irfa Ulwan - Selasa, 4 September 2018 | 01:47 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya ke gawang Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

 Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menilai tim yang akan dibesutnya itu memiliki kualitas pemain yang merata. Ia pun memberi komentar positif terkait kedalaman skuat yang dijuluki Bajul Ijo tersebut.

Djadjang Nurdjaman mengungkapkan hal itu setelah Persebaya Surabaya mencukur PSBI Blitar pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 dengan skor telak 14-0.

Persebaya tampil trengginas pada laga yang dihelat di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya pada Minggu (2/9/2018).

Penilaiannya berdasarkan fakta yang terjadi di atas lapangan.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, meskipun tiga pemain diganti, daya gedor Bajul Ijo sama sekali tidak kendor.

(Baca juga: Jadwal Dua Pertandingan Uji Coba Timnas U-16 Indonesia Sebelum Mentas di Piala Asia U-16 2018)

Padahal, salah satu dari tiga pemain yang ditarik keluar tersebut adalah striker asing andalan mereka, David da Silva.

Kendati ujung tombak asal Brasil itu diganti, tetapi pemain penggantinya, Rishadi Fauzi mampu menggantikan peran David dengan sangat baik.

Rishadi memang hanya mencetak satu dari 14 gol yang mampu disarangkan Persebaya, terpaut tiga gol dari David yang pada laga itu mampu mengemas quattrick.