Tiga Pemain Persebaya Kompak Berikan Pujian untuk Pola Latihan Bejo

By Adif Setiyoko - Selasa, 4 September 2018 | 19:36 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Tiga pemain Persebaya Surabaya kompak memberikan pujian terhadap asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Mereka adalah Rendi Irwan, Oktafianus Fernando dan Abu Rizal Maulana.

Hal ini tak terlepas dari dampak yang dirasakan ketiga pemain tersebut setelah mendapatkan porsi latihan yang diberikan oleh Bejo Sugiantoro.

Selama masa jeda libur kompetisi karena Asian Games 2018, Bejo memang memberikan porsi latihan untuk menggembleng fisik skuat Bajul Ijo.

(Baca Juga: Media Asing Ungkap Alasan Stefano Lilipaly dan Son Heung-min Tak Masuk Best XI Asian Games 2018)

Rendi Irwan mengatakan, permainan yang ditunjukkan rekan-rekannya pada laga Piala Indonesia 2018 memang sedikit lebih ngotot, lantaran ada peningkatan fisik para pemain.

"Ada peningkatan, karena apa yang diberikan dalam menu latihan oleh coach Bejo banyak materi di peningkatan fisik," ujar Rendi Irwan, Senin (3/9/2018).

Selain itu, kapten Persebaya itu menyebut bahwa porsi latihan ini berdampak besar pada kondisi fisik rekan-rekannya.

Buktinya, mereka melumat PSBI Blitar dengan skor 14-0 pada laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu (2/9/2018).

(Baca Juga: Inilah Starting XI Terbaik Asian Games 2018 Versi Media Asing, Ada 4 Pemain Asia Tenggara)