Arema FC Datang dengan Kekuatan Baru, Bojan Malisic: Bukan Urusan Kami!

By Irfa Ulwan - Selasa, 4 September 2018 | 18:25 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, dalam sesi latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21. Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku tidak ambil pusing terkait dengan tamunya yang mengaku datang dengan kekuatan baru.

Liga 1 2018 kembali bergulir setelah berhenti untuk sementara sepanjang gelaran Asian Games 2018.

Setelah libur, Persib Bandung langsung dihadapkan dengan Arema FC, salah satu kontestan yang tengah menanjak performanya.

Laga dua kesebelasan yang bangga dengan warna kebesaran biru itu akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 September 2018.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung dengan seru, pasalnya, kedua tim ingin meraih hasil maksimal di akhir laga.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018)

(Baca Juga: Jonatan Christie Buka Rahasia Stamina dan Penampilan Hebat di Asian Games 2018)

Di putaran pertama, kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 2-2. Kala itu, Arema FC yang tengah berjuang di papan bawah berhasil menyemakan kedudukan di penghujung laga.

Saat ini, tim yang dijuluki Singo Edan tersebut sudah mengalami berbagai transformasi. Selain tak lagi berkutat di papan bawah, klub kebanggaan Aremania itu akan datang dengan kekuatan baru.