Jelang Lawan Selangor FA, Dua Pemain Persija Cedera

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 September 2018 | 20:04 WIB
Septinus Alua, Asri Akbar, Vava Mario Yagalo, dan Achmad Syaifullah dalam official training Persija Jakarta di Stadion Marora, Serui, Senin (2/7/2018). (Media Persija)

Persija Jakarta akan menghadapi Selangor FA dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018). 

Jelang pertandingan tersebut, kedua pemain Persija mengalami cedera, yakni Asri Akbar dan Ahmad Syaifullah.

Kedua pemain itu juga tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan, Asri Akbar dan Syaifullah berlatih terpisah bersama dengan fisioterapi Persija, Yan Nizar, di dalam mess pasukan Ibukota.

"Dua pemain itu tadi latihan bersama fisioterapi. Saya tidak tahu cedera apa, harus tanya sama dokter tim Persija," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Pelatih asal Brasil itu juga memastikan bahwa kedua pemain tersebut tidak bisa tampil saat laga melawan Selangor FA.

Sebab, kedua pemain itu sudah lama tidak berlatih bersama dengan Persija di sesi latihan.

"Mereka tidak bisa tampil lawan Selangor FA," kata Teco.

Lebih lanjut Teco mengatakan bahwa sebenarnya latihan hari ini sebagai persiapan untuk melawan Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).

Untuk itu ketika menghadapi Selangor FA, Teco berharap pemainnya bisa fokus dan bekerja keras.