Ilija Spasojevic Tak Ingin Selebrasi Khusus saat Cetak Gol pada Hari Ulang Tahunnya

By Adif Setiyoko - Rabu, 5 September 2018 | 18:39 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic berteriak selepas duel dengan kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018. ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, bakal merayakan hari ulang tahunnya tepat pada laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018 saat melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018).

Pada laga tersebut, Ilija Spasojevic atau yang akrab dengan sapaan Spaso akan merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Namun demikian, Spaso menegaskan, hal itu tidak akan mengurangi fokusnya untuk mempersembahkan tiga poin bagi Bali United.

(Baca Juga: Media Asing Ungkap Alasan Stefano Lilipaly dan Son Heung-min Tak Masuk Best XI Asian Games 2018)

"Saat pertandingan melawan Persela adalah hari ulang tahun saya. Mungkin saat masih muda, saya akan melakukan selebrasi merayakan ulang tahun ketika saya mencetak gol atau tim saya menang," kata Spaso, dilansir dari laman resmi Bali United.

"Tapi umur saya sekarang sudah diatas 30 tahun dan saya tidak lagi berpikir seperti itu. Saya akan fokus penuh pada pertandingan," ujarnya menambahkan.

Pada laga uji coba beberapa waktu lalu, pemain asal Montenegro tersebut berhasil mempersembahkan tiga dari 10 gol yang diciptakan Serdadu Tridatu melawan klub Liga 3, Putra Tresna.

Menanggapi kemenangan besar tersebut, eks pemain Bhayangkara FC ini menyebut bahwa hal tersebut merupakan modal penting sebelum menghadapi tim Laskar Joko Tingkir.

(Baca Juga: Inilah Starting XI Terbaik Asian Games 2018 Versi Media Asing, Ada 4 Pemain Asia Tenggara)