Persija Waspadai Top Scorer Malaysia dan Pemain Timnas U-23 Indonesia di Selangor FA

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 5 September 2018 | 20:44 WIB
Wajah kecewa Ilham Udin saat gagal memaksimalkan peluang untuk Selangor FA dan disaksikan striker Rufino Segovia (kiri) saat mereka bersua Kuala Lumpur FA untuk laga pekan ke-19 lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, 15 Juli 2018. (facebook.com/FASelangorMy)

Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba melawan Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018). 

Jelang pertandingan itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan ada salah satu pemain Selangor FA yang sangat diwaspadai olehnya.

Pemain tersebut adalah Rufino Segovia yang merupakan top scorer Liga Malaysia 2018 dengan torehan 19 gol.

Tak hanya itu, Rufino juga sempat membela klub asal Spanyol, Atletico Madrid pada musim 2006-2007.

"Mereka mempunyai penyerang asal Spanyol (Rufino) yang sangat bagus dan berkualitas," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/9/2018).

"Saya lihat, pemain itu juga sudah mengoleksi banyak gol bersama dengan Selangor FA," kata Teco menambahkan.

Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut juga mengatakan Selangor FA sangat kuat di sektor sayap.

Terlebih, tim berjulukan Gergasi Merah itu memiliki salah satu pemain timnas U-23 Indonesia yang berkarakter cepat, yakni Ilham Udin Armaiyn.


Duo pilar Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn (kanan) di Stadion Shah Alam pada Sabtu (3/2/2018). ( FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM )

Pada musim lalu, Ilham Udin sukses membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.