Persija Vs Selangor FA - Hal Ini Akan Dilakukan 2 Bek yang Berkawan Dekat Setelah Pertandingan

By Irfa Ulwan - Kamis, 6 September 2018 | 15:22 WIB
Jaimerson da Silva dan pemain Persija Jakarta lainnya merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). ( MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM )

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Selangor FA dalam sebuah laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Kamis (6/9/2018).

Dua bek di masing-masing tim yang ternyata bersahabat ini, Jaimerson da Silva Xavier (Persija Jakarta) dan Willian Pacheco (Selangor FA), akan melakukan seremonial kecil seusai pertandingan.

Pertandingan yang digelar dalam rangka persiapan Persija Jakarta sebelum berlaga kembali di Liga 1 2018 itu akan mempertemukan dua sosok yang berkawan dekat.

Dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai pemain belakang di masing-masing tim, Jaimerson da Silva Xavier dan Willian Pacheco akan bersua di pertandingan itu.

Pacheco sendiri merupakan salah satu orang yang membuka jalan bagi Jaime dapat berlabuh di Jakarta.

(Baca juga: Persija Jakarta Akan Hadapi 3 Pemain Alumnus Liga 1, Teco Mengaku Senang)

Hal tersebut diakui sendiri oleh Jaime, seperti telah dilansir laman resmi Persija sebelumnya.

“Saya dan Pachecho layaknya teman mengingat dia banyak memberikan masukan kepada saya sebelum saya memutuskan untuk bermain di Persija. Sekali lagi saya punya hubungan baik dengan dia,” kata Jaime.

Tak hanya itu, kedua bek yang sama-sama berasal dari Brasil tersebut juga punya arti tersendiri bagi publik pencinta Macan Kemayoran.