Baru Dua Kali Melatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman Lepas Satu Pemain

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 6 September 2018 | 18:00 WIB
Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya di lapangan Karanggayam pada Kamis (6/9/2018) pagi. (Instagram Persebaya)

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, harus rela melepas satu pemain andalan yakni Irfan Jaya.

Memang Djadjang Nurdjaman terhitung baru dua kali melatih Persebaya Surabaya yakni pada Rabu (5/9/2018) sore dan Kamis (6/9/2018) pagi.

(Baca Juga: Dipermainkan Wasit, Persiba Balikpapan Protes dan Kirim Bukti Video ke Komdis PT LIB)

Namun dirinya menjelaskan harus rela melepas Irfan Jaya, karena ada yang lebih penting yakni membela tim nasional (timnas) Indonesia.

“Ya itu juga sudah saya sampaikan, saya kasih selamat, butuh sekali sebenarnya di depan untuk tanggal 11, tapi karena ada yang lebih penting, timnas Indonesia lebih penting, dan itu tidak akan halang-halangi, kita lepas,” ujar Djadjang dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Winger asal Sulawesi Selatan itu akan bergabung bersama 21 pemain lain untuk melakukan uji coba kontra Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga pada Selasa (11/9/2018).

Oleh sebab itu, Irfan Jaya akan absen membela Persebaya Surabaya menghadapi tamunya PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di hari yang sama.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menambahkan kalau surat dari PSSI sudah ia terima.

(Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Janji Polesannya Akan Buat Persebaya ke Papan Atas Klasemen Liga 1)